Kapolsek Gandusari Menjadi Pembina Upacara Di SMPN 2 Gandusari

Polres Trenggalek – Kapolsek Gandusari Polres Trenggalek AKP Rohadi S.H, beserta anggota Bhabinkamtibmas Desa Widoro Polsek Gandusari Brigadir Nopi teguh Suprianto menjadi pembina upacara bendera hari senin di SMPN 2 Gandusari, di Desa Widoro, Kecamatan Gandusari, Trenggalek, senin (14/01/2019).

Hadir dalam kegiatan upacara tersebut antara lain Kapolsek Gandusari AKP Rohadi S.H, bersama anggota Bhabinkamtibmas Desa Widoro Brigadir Nopi teguh suprianto, Kepala SMPN 2 Gandusari ibu Mamik sulistyowati S.Pd, beserta guru dan staf SMPN 2 Gandusari, Siswa SMPN 2 Gandusari yang berjumlah 170 siswa.

Dalam kesempatan sebagai pembina upacara Kapolsek Gandusari AKP Rohadi S.H, menyampaikan sambutanya yaitu yang pertama mengucapkan salam. Selanjutnya menyampaikan sebagai berikut “agar para pelajar meningkatkan kedisiplinan dalam belajar guna dapat berhasil meraih cita citanya, selanjutnya patuhi, taati dan hormati orang tua dan bapak/ ibu guru di sekolah. Kemudian berhati hatilah dalam ber media sosial/ menggunakan internet hindari content pornografi karena sangat berbahaya dan bisa menimbulkan kejahatan asusila. Selanjutnya agar para siswa dan siswi menjauhi perbuatan penyalahgunaan obat berbahaya yaitu narkoba. Kemudian adik adik para pelajar SMPN 2 dilarang berangkat ke sekolah maupun diluar sekolah mengendarai sepeda motor karena belum cukup umur yang dapat menimbulkan kejadian laka lantas yang membahayakan diri sendiri maupun orang lain. Kami melihat masih banyak anak anak SMP melanggar atau mengendarai sepeda motor bahkan tidak memakai helm, ingat keselamatan merupakan kebutuhan semua orang, jangan sampai siswa gagal ditengah jalan karena kecelakaan lalulintas. Kecelakaan lalu lintas biasanya diawali dengan pelanggaran lalu lintas” terang AKP Rohadi Kapolsek Gandusari.

Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan sosialisasi pengenalan 12 gerakan pengaturan lalulintas kepada para siswa SMPN2 Gandusari oleh Kapolsek Gandusari yang di praktekan dan ditirukan oleh para siswa bertempat di halaman sekolah SMPN2 Gandusari di Desa Widoro, Kecamatan Gandusari, Trenggalek.