Sentuhan Dalam Pergelaran Polsek Munjungan Pikirkan Keselamatan Warga

Polres Trenggalek – Wilayah Munjungan Kabupaten Trenggalek identik pegunungan dan pantai serta banyak dikenal orang luar daerah medan jalannya yang extrem. Kapolsek AKP Totok Sudarto, SE saat bersama anggota Unit Sabhara Polsek Munjungan dalam pergelaran patroli dialogis sempat sampaikan tehnik tehnik berlalu-lintas pada warga luar kota ketika perjalanan dijalur Munjungan Kampak. Terlebih berkendara jenis motor matic yang notabene harus dilakukan pendinginan agar tidak terjadi rem blong.

Senin 14/1/19 Sentuhan langsung pada pengendara notor dari pihak kepolisian sangat mengena dalam penyampaian pesan kamtibmas, sehungga Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek AKP Totok Sudarto,SE selalu giatkan pada anggotanya dalam patroli serta pergelaran dilapangan utamakan dialogis agar ketika ada hal ikwal kerawanan kamtibmas segera sedini mungkin cepat teratasi. “Bangun komunikasi yang berimbang dengan semua lapisan masyarakat agar sekecil apapun potensi kerawanan kamtibmas bisa diantisipasi” ujar AKP Totok Sudarto.

Dengan pergelaran personil Polsek Munjungan Polres Trenggalek yang bersentuhan langsung dengan warga masyarakat sampaikan himbauan demi keselamatan pasti dilayangkan sebagai wujud kewaspadaan semuanya. (red/is)