Tonjolkan Sifat Kejujuran Pada Anak Aiptu Suprayitno Saat Pembina Upacara

Polres Trenggalek – Selamatkan anak-anak dari berbagai ancaman perkembangan jaman bukanlah pekerjaan yang mudah. Strategi dan tatanan dalam penyikapan sebagai orang yang lebih dewasa atau tua harus cermat dan tidak lengah sedikitpun pengawasan terhadap mereka.
Kepolisian yang bertugas di kota kripik tempe yakni Polres Trenggalek dibawah tampuk pimpinan AKBP Didit B.W.S, S.I.K, M.H turba ke sekolah-sekolah di Kabupaten Trenggalek.

Senin 14/1/19, Kanit Binmas Polsek Munjungan Polres Trenggalek Aiptu Suprayitno  dalam amanat selaku pembina upacara di SDN II Munjungan selain sampaikan pesan dari Kapolres Trenggalek, dengan kedepankan kearifan lokal mewanti-wanti pada seluruh siswa harus tanamkan jiwa kejujuran sebagai landasan hati dalam mengejar cita-citanya. Dengan kekejujuran yang tertanam dalam hati dimulai saat ini, harapan yang sudah terukir sesuai harapan pula dari orang tua dan para dewan guru. “Mari Nak, kita sayang pada orang tua, guru supaya ilmu yang kita dapatkan bisa berguna kelak” ujar Aiptu Suprayitno.

Dunia pendidikan dilingkungan sekolah merupakan media yang sudah tidak diragukan lagi dalam mengasuh anak, namun dengan kerjasma dengan Kepolisian Sektor Munjungan Polres Trenggalek diharapkan bentuk dukungan ini menjadikan hubungan timbal balik demi kebaikkan anak-anak kita.(red/is)