Wakapolsek Kampak : Tertib Administrasi, Modal Awal Memberikan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat

Polres Trenggalek – Wakapolsek Kampak didampingi Kanit Provost Polsek Kampak melakukan pemeriksaan satu persatu anggota Polsek Kampak Polres Trenggalek diperiksa kelengkapan administrasi personal ,  sebagai bukti nyata personel Polri yang patuh kode etik profesi,  Senin(14/01).

Sebagai anggota Polri  yang mengemban tugas pelayanan kepada masyarakat dan penegakan hukum sudah sepatutnya memperhatikan administrasi kelengkapan personal sebelum memberikan pelayanan terbaik  maupun melakukan penegakan hukum kepada masyarakat.

Selaras dengan hal tersebut, seperti yang terlihat pada pagi ini selesai melaksanakan apel pagi di halaman Mapolsek Kampak, diadakan pemeriksaan oleh Kanit Provos Polsek Kampak Aiptu Sulisno dengan didampingi Wakapolsek Kampak Ipda Suswanto,SH. Sasaran pemeriksaan tersebut adalah kelengkapan administrasi personal seperti KTA , SIM, STNK, Kartu Senjata  maupun identitas pribadi lainnya. Setelah dilakukan pengecekan,  Kanit Provos tidak menemukan administrasi anggota yang tidak lengkap, kegiatan berlangsung aman dan lancar.

“Sebagai anggota Polri yang patuh hukum kami sadar pentingnya administrasi personal,  karena tertib administrasi merupakan cermin disiplin diri serta sebagai modal awal memberikan pelayanan prima kepada masyarakat” ujar Wakapolsek Kampak Ipda Suswanto, S.H.