Anggota Polsek Durenan lakukan Pemantauan dan Pengamanan Kesenian Kuda Lumping

Polres Trenggalek,- anggota sabhara Polsek Durenan Polres Trenggalek melakukan pemantauan dan Pengamanan giat kesenian Kuda Lumping Satrio Putro Kencono di Desa Semarum Kecamatan Durenan Kabupaten Trenggalek , minggu (20/1/19).

Sebagai bentuk rasa tanggung jawab yang tinggi Aiptu Sumadi dan bripka Viko Bagus dari polsek Durenan Polres Trenggalek melakukan pengamanan dan pemantauan pada giat masyarakat kesenian Kuda lumping dalam acara tersebut terlihat  warga banyak antusias menonton hiburan kesenian Kuda lumping  yang berasal dari wilayah Desa Semarum dan sekitarnya.

Hal ini dilakukan oleh personil Polsek Durenan Sebagai upaya untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman kondusif di wilayah hukum polsek Durenan,sehingga di setiap kegiatan masyarakat perlu di lakukan pengamanan guna memberikan rasa nyaman aman dan damai kepada masyarakat sebagai bentuk pelayanan.

Pada kesempatan tersebut penyelenggara kesenian Kuda Lumping mengucapkan terima kasih atas kehadiran personil polri di acara tersebut “kami dari kesenian kuda lumping Satrio Putra Kencana   mengucapkan banyak terimakasih kepada petugas dari Polsek Durenan sehingga kegiatan berjalan dengan lancar,aman terkendali, sehingga masyarakat dapat terhibur”ucap salah satu anggota crew Kuda Lumping.

Dikonfirmasi terpisah Kapolsek Durenan AKP Mochamad Solichin,S.H., mengatakan” bahwa keberadaan Polisi ditengah masyarakat dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman dan Kondusif kepada masyarakat merupakan wujud Tanggung jawab polri maka hal tersebut harus dilaksanakan dengan ikhlas” ucap Kapolsek Durenan.