Brigadir Asngari dengan Sigap larikan Korban Pingsan Ke Puskesmas Karangan

Polres Trenggalek- Brigadir Asngari dan Brigadir Wahyudi Anggota Patroli Polsek karangan mengevakuasi  salah satu warga sedang pingsan bernama,”Eva Noviandini”ke Puskesmas karangan, guna mendapatkan pertolongan medis,minggu(20/01).

Salah satu tugas pokok anggota Polri adalah melakukan patroli guna mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Negara Kesatuan Republik Indonesia.Selain itu setiap personel Polri harus peduli dengan situasi yang ditemui saat melaksanakan tugas patroli.

Senada dengan hal diatas, pada saat melaksanakan patroli masuk jalan raya Desa Sumberingin Kecamatan Karangan tepatnya di pasar Nglongah Desa Sumberingin kecamataan karangan mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada perempuan sementara pingsan.Petugas langsung merespon dan langsung membawa ke Puskesmas Karangan guna mendapatkan penanganan lebih lanjut.

Setelah Eva mendapat perawatan medis di Puskesmas Karangan akhirnya Eva sadar dan tidak jadi dilakukan rujukan ke RSUD dr. Soedomo Kabupaten Trenggalek.

Diketahui identitas Eva setelah Eva siuman dari pingsannya,Nama Lengkap, Eva Noviandini warga Rt 07 Rw 03 Desa Sukowetan Kecamataan Karangan,Telah di temukan pingsan di pasar nglongah Desa Sumberingin Kecamatan Karangan.Akibat kecapean.

Kemudian petugas mengantaran Eva kerumahnya yang berada di Desa Sukowetan Kecamatan Karangan,sesampai dirumah di sambut keluarganya,lalu Eva menceritakan kejadian yang dialami pada keluarganya.sontak isak tangispun pecah tak kuasa mendengar cerita Eva.