Di Awal Pagi yang Cerah Bhabinkamtibmas Sambangi Komunitas Ngerit Aerobic Club

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Senden  sambang desa dan bertatap muka dengan ibu-ibu anggota komunitas “Ngerit Aerobic Club“ desa Senden sembari menitipkan pesan kamtibmas guna menjaga situasi yang kondusif jelang pesta demokrasi pilkades yang digelar serempak tahun 2019, Minggu(20/01/19).

Salah satu tugas yang diemban Bhabinkamtibmas adalah wajib memonitor dalam setiap kegiatan di desa binaan. Dengan peran aktif Bhabinkamtibmas di Desa binaan diharapkan dapat meningkatkan sinergitas dan menciptakan hubungan yang harmonis antara warga dan abdi Negara tersebut.

Walaupun memasuki akhir pekan dimana sebagian abdi Negara menikmati libur, Bhabinkamtibmas Desa Senden  Polsek Kampak Polres Trenggalek Brigadir Imron Rosyadi masih bisa hadir pada kegiatan masyarakat yang tergabung dalam “Ngerit Aerobic Club”  yang sedang berolahraga senam di sekitar wana wisata Goa Ngerit Desa Senden Kecamatan kampak Kabupaten Trenggalek.

Pada kegiatan tersebut tak lupa Brigadir Imron Rosyadi menyampaikan pesan kamtibmas kepada anggota komunitas guna mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas jelang pelaksanaan Pilkades yang akan dilaksanakan pada bulan Februari mendatang.

Tanggapan positif dari para anggota komunitas “Ngerit Aerobic Club”  atas pesan yang disampaikan oleh Brigadir Imron Rosyadi siap menyukseskan pesta demokrasi Pilkades di Desa Senden agar berjalan aman dan terkendali.

“Dimanapun , kapanpun kami tekankan kepada anggota Bhabinkamtibmas anggota kami untuk hadir pada setiap kegiatan masyarakat untuk menjalin kemitraan dan memastikan situasi wilayah yang amn dan kondusif jelang pelaksanaan pilkades tahun 2019 ini” ujar Kapolsek Kampak Iptu Anwar,SH