Jalin Silaturahmi Dengan Tokoh Pemuda, Komitmen Polsek Pogalan Agar Pemilu 2019 Berjalan Aman dan Damai

Polres Trenggalek – Selain bersilaturahmi dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., juga bersilaturahmi dan menggalang tokoh pemuda sebagai mitra kamtibmas Polri sebagai komitmen Polsek Pogalan agar Pemilu 2019 berjalan damai di wilayah Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek.

Seperti kegiatan tadi siang minggu (20/1), Kapolsek Pogalan AKP Warjito, S.H., bersama anggota Polsek Pogalan melakukan silaturahmi dan penggalangan terhadap salah satu tokoh pemuda Kecamatan Pogalan Imam Subaweh di kediamannya yang beralamat Desa Wonocoyo Kecamatan Pogalan.

Di rumah Imam Subaweh Kapolsek Pogalan bersama anggotanya berbincang dengan cukup akrab hal ini terlihat dengan diselingi gelak tawa, disela-sela obrolannya tersebut tidak ketinggalan Kapolsek Pogalan juga menitipkan pesan kamtibmas agar turut membantu menciptakan kondusifitas wilayah Kecamatan Pogalan tetap kondusif, dengan tidak terpancing berita yang belum diketahui kebenarannya atau hoax menjelang Pemilu 2019.

“Kami mengajak tokoh pemuda untuk menjaga kesatuan dan persatuan jangan sampai terpecah belah gara-gara terpancing berita Hoax, apabila menemukan pelanggaran hukum atau pidana serahkan ke pihak berwajib dan jangan bertindak melanggar hukum apa lagi main hakim sendiri” ucap AKP Warjito.

Selain itu AKP Warjito juga menambahkan di alam demokrasi  bebas memilih sesuai pilihn, apabila terdapat perbedaan pilihan dalam pemilu nantinya merupakan hal yang sangat wajar, namun perbedaan itu jangan sampai menimbulkan perpecahan dalam masyarakat.

“Semoga pelaksanaan Pemilu 2019 berjalan sesuai harapan kami yaitu aman dan damai,” pungkas AKP Warjito.