Kapolsek Gandusari Bersama Muspika Hadiri Gebyar PATBM

Polres Trenggalek – Kapolsek Gandusari AKP Rohadi SH, bersama Muspika Gandusari dan Bhabinkamtibmas Desa Sukorejo menghadiri kegiatan gebyar PATBM (Perlindungan Anak Terpadu Berbasis Masyarakat) yang bertempat di balai Desa Sukorejo Kecamatan Gandusari, Trenggalek, sabtu (20/01/2018).

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Muspika Gandusari yaitu Camat Gandusari, Kapolsek Gandusari dan Danramil Gandusari. Kemuddian ketua PATBM Desa Sukorejo beserta anggota, Kades Sukorejo, Para Kepala Sekolah se Desa Sukorejo. Para peserta lomba pildacil, adzan, Tahfidz Al Quran dan baca puisi beserta orang tua siswa.

Sambutan Camat Gandusari yaitu mengucapkan salam kepada seluruh tamu undangan. Mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan. Banyak anak-anak di Desa Sukorejo yang memiliki prestasi di buktikan dengan penampilan hadrah dan angklung yang telah ditampilkan. Semoga dengan program PATBM bermanfaat bagi anak-anak yang merupakan generasi penerus bangsa.

Siraman Rohani oleh tokoh agama Desa Sukorejo KH. Moh Dahnan yaitu mengucapkan salam kepada seluruh tamu undangan. Semoga anak-anak sebagai generasi penerus bangsa di beri perlindungan oleh Alloh Swt.

Penyerahan hadiah kepada juara lomba pildacil, adzan, Tahfidz Al Quran dan baca puisi oleh Muspika Gandusari, Kades Sukorejo dan ketua PATBM Desa Sukorejo.

Kapolsek Gandusari mengatakan kegiatan PATBM (Perlindungan Anak Terpadu Berbasis Masyarakat) adalah kegiatan yang sangat baik karena kegiatan tersebut untuk melindungi dan memotifasi anak – anak agar dapat tumbuh dan perkembang serta dapat belajar sesuai bakat, kemampuan dan ketrampilanya. Alhamdulilah selama pelaksanaan dan sampai selesai kegiatan tersebut berlangsung dengan aman, tertib dan lancar” kata AKP Rohadi Kapolsek Gandusari.