Kesempatan Dialogis Polsek Tugu di Saat Warga Nonton Bareng

Polres Trenggalek – Polsek Tugu di hari minggu siang tidak menyia”kan waktu ketika
masyarakat sedang nobar (nonton bareng) bersama warga masyarakat di rumah salah satu penduduk di Desa Ngepeh Kecamatan Tugu , minggu siang ( 20/1/2019 ).

Kasi Humas Polsek Tugu Aipda Suhartono beserta Bhabinkamtibmas hadir di tengah-tengah warga masyarakat Desa Ngepeh , masyarakat merasa sangat terhibur dan komunikasi antara Polisi dan masyarakat terjalin dengan baik dalam mendukung keamanan dan ketertiban masyarakat.untuk nonton bareng tinju dunia.

Dalam kegiatan nonton bareng ini merupakan salah satu upaya pencegahan dan antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas yang ada, kelihatan nyata bahwa dengan kehadiran patroli Polsek Tugu masyarakat merasa terayomi dan komunikasi antara Polisi dan masyarakat terjalin dengan baik dalam mendukung keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kapolsek Tugu Iptu Bambang Purwanto, S.H, M.H mengatakan,
“Patroli sambil nonton bareng antara Polri dan masyarakat dapat menjalin silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan. Lewat kesempatan itu juga, Polisi memberikan himbauan kepada masyarakat untuk saling menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah masing-masing” pungkasnya.