Minggu Ceria, Polsek Dongko Terus Bergerak Maju Menggiatkan Mobiling

Polres Trenggalek – Mengingat hari ini minggu dan waktunya libur, maka petugas patroli dari Kepolisian Sektor Dongko Polres Trenggalek terus bergerak maju menggiatkan patroli mobiling untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Dikesempatan kali ini Patroli Polsek Dongko Polres Trenggalek yang diawaki Aiptu Tarigan Budi Sarwono bersama Bripka Amron Dwi Laksono terlihat menyambangi BRI unit Dongko untuk memantau perkembangan situasi kamtibmas terkini. Minggu (20/01)

Dikesempatan itu tampak petugas patroli Polsek Dongko Polres Trenggalek juga melakukan dialogis dengan nasabah yang sedang antri mengambil uang.

Ketika ditemui usai kegiatan Aiptu Tarigan Budi Sarwono yang juga menjabat sebagai PS Kanit Binmas Polsek Dongko ini mengatakan, dalam rangka usaha menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayah hukum salah satunya kami selalu aktif untuk berpatroli mobiling dan sambang baik itu ke obyek vital, proyek vital ataupun tempat-tempat rawan lainnya guna pastikan semua aman, ujarnya.Sementara dikonfirmasi terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H.,  membenarkan apa yang telah di lakukan anggotanya, walaupun hari libur namun tetap bergerak mengupayakan aman diwilayah hukum Polsek Dongko.

“Hal tersebut dikandung maksud demi mengupayakan aman sekaligus mengajak masyarakat untuk ikut serta dalam menjaga keamanan dan mendekatkan kamtibmas sebagai kebutuhan bersama”, ungkap AKP Tri Basuki.

Lebih lanjut Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H. menuturkan bahwasanya kegiatan patroli dan dialogis dengan masyarakat seperti ini berguna untuk mensosialisasikan kamtibmas, dan juga untuk mendapatkan informasi yang jelas seputar kamtibmas, tuturnya.

Semoga hari ini situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Dongko Polres Trenggalek senantiasa aman dan tertib terkendali, pungkas AKP Tri Basuki.