Patroli Sambang Duka, Polisi Ikut Memanggul Keranda Jenazah

Polres Trenggalek – Wujud kepeduliannya kepada warga masyarakat yang sedang berduka, Kepolisian Sektor Watulimo Polres Trenggalek selalu menggiatkan patroli sambang duka di rumah duka yang sekaligus ikut memikul keranda dan mengantar jenazah hingga ke tempat pemakaman. Minggu (20/1).

Petugas patroli sambang duka Brigadir Nanang K, S.H mengatakan kegiatan sebagai wujud empati Kepolisian kepada masyarakat yang sedang berduka.

“Kami dari Polsek Watulimo Polres Trenggalek mengucapkan berduka cita atas meninggalnya Bpk. Suyatno, semoga almarhum diterima disisi-Nya, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan oleh Allah SWT,” ujar Brigadir Nanang.
Lebih lanjut Nanang mengatakan bahwa dirinya juga berkesempatan memikul keranda sekaligus mengantarkan jenazah sampai ke pemakaman.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. mengatakan bahwa dengan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat apalagi pada saat warga yang sedang berduka, diharapkan akan menumbuhkan kepercayaan masyarakat kepada Polri, sehingga Polri akan semakin Profesional, Modern, dan Terpercaya (Promoter).