Sosialisasi MSRF, Polsek Watulimo Gandeng Komunitas Suporter Sepak Bola

Polres Trenggalek – Komunitas suporter sepak bola yang tergabung dalam Aremania T-Rex Trenggalek Minggu (20/1) pagi ini menggelar ulang tahun yang kelima di lokasi wisata Guo Lowo Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek.

Kepolisian Sektor Watulimo Polres Trenggalek tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut sebagai sarana kampanye keselamatan berlalu lintas kepada komunitas yang mayoritas diisi oleh kaum millenial ini.

Petugas pengamanan kegiatan Brigadir Sujianto menjelaskan selain melaksanakan pengaman, Kepolisian juga mensosialisasikan program Polri yang bertajuk Millenial Road Safety Festival (MRSF) kepada peserta kegiatan.

“Kami melaksanakan sosialisasi dengan berbagai pola dan kesempatan, selain melalui media sosial juga salah satunya melalui kegiatan ini, sehingga pesan ini segera tersampaikan kepada kalangan luas,” ujar Sujianto.

Lebih lanjut Sujianto mengungkapkan selain dari personil Polsek Watulimo, kegiatan juga dihadiri oleh Satuan Lalu Lintas dari Polres Trenggalek yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas dengan maksud dan tujuan yang sama.

Ditempat terpisah Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H menambahkan bahwa diharapkan melalui kegiatan khususnya kepada para suporter bisa menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas, sehingga dalam setiap pergerakan senantiasa mematuhi aturan lalu lintas.

“Selamat ulang tahun Aremania T-Rex Trenggalek yang kelima, semoga bisa menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dan tambah sukses,” pungkasnya.