Sukseskan “Millenial Road Safety Festifal”, Polsek Kampak Sosialisasikan Dampak Negatif Knalpot Brong

Polres Trenggalek – Petugas patroli Polsek Kampak Polres Trenggalek memberikan himbauan kepada pemilik bengkel motor Desa Bendoagung agar menolak setiap pemotor yang hendak memasang knalpot brong, Sabtu(19/01/19).

Dengan adanya rencana kegiatan “ Millenial Road Safety Festifal” pada tanggal 23 Februari sampai dengan tanggal 02 Maret 2019 sudah selayaknya sebagai anggota Polri berperan aktif menyukseskan kegiatan tersebut dengan aktif memberikan edukasi dan himbauan kamtibmas kepada pengguna jalan agar tertib saat berkendara.

Senada dengan hal diatas, seperti yang terlihat pada hari ini (19/01/19), personel patroli Polsek Kampak saat melintas di depan Kharisma motor milik bapak Senggung alamat Desa Bendoagung Kecamatan kampak selanjutnya Aiptu Sulisno bersama anggota menghampiri bengkel tersebut dan memberikan himbauan agar tidak melayani pemotor yang hendak memasang kanl pot brong pada motornya karena apapun alasannya adalah pelanggaran lalun lintas dan dapat menganggu ketertiban umum .

Tindakan yang dilakukan Petugas Patroli Polsek Kampak tersebut tidak lepas sebagai bentuk kepedulian anggota Polri terhadap keselamatan para warga masyarakat saat berkendara dan terhindar dari kecelakaan lalu lintas serta sebagai upaya menyukseskan “ Millenial Road Safety Festifal” pada bulan Februari mendatang.

“Segala cara dan upaya kami lakukan untuk mendukung suksesnya “ Millenial Road Safety Festifal”, semoga kegiatan tersebut sukses dan dapat meingkatkan partisipasi masyarakat agar tertib berlalu lintas” ujar Kapolsek Kampak Iptu anwar,SH .