Wujud Kepedulian Polsek Panggul Kepada Keluarga Anggota Yang Sakit.

Polres Trenggalek – Anggota Polsek Panggul dipimpin KaSPK Aipda Rudianto menjenguk, Bu Paniah yang merupakan Ibu Kandung dari Bripka Andri Irawan yg sedang sakit diopname di Klinik Pratama Dewasaka, di Desa Nglebeng Kecamatan Panggul Kabupaten Trenggalek. Minggu (20/1/2019).

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk perhatian dan keharmonisan kepada anggota maupun keluarga anggota yang sedang sakit.

Kedatangan Aipda Rudianto dan Anggota di sambut oleh Bripka Andri dan Keluarga lain yang mendampingi Bu Paniah yang sedang terbaring sakit.

Dalam Kesempatan tersebut, Aipda Rudianto berbincang dengan Bripka Andri tentang kondisi kesehatan Ibunya sekaligus memberikan semangat dan motivasi kepada Keluarga serta mendoakan agar Ibu Paniah lekas di beri Kesembuhan.

Sementara Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H., melalu Aipda rudianto berpesan kepada Bripka Andri agar sabar dalam menghadapi musibah yang dialami Ibunya dan tetap lakukan komunikasi dengan anggota lainnya terkait perkembangan kondisi kesehatan Ibunya.” Ucap Aipda Rudianto.