Berikan Himbauan pada Calon Warga PSHT saat Adakan Kegiatan Latihan Gabungan di Desa Sumberingin

Polres Trenggalek – Petugas dari Polsek Karangan Polres Trenggalek Brigadir Asngari dan Brigadir Wahyudi lakukan dialogis bersama warga PSHT Ranting Karangan dan memberikan Pesan-pesan Kamtibmas pada calon warga saat kegiatan latihan gabungan  kenaikan sabuk,yang di ikuti dari tiap-tiap rayon se Kecamatan Karangan. bertempat di halaman SDN Desa Sumberingin Kecamataan Karangan”minggu(20/01)

Dalam himbauannya Brigadir Asngari  mengajak para warga maupun calon warga PSHT yang hadir pada hari ini untuk ikut menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah Kaarangan. dan lakukan kordinasi yang baik antar perguruhan serta selalu kordinasi dengan Polsek karangan jika akan mengadakan kegiatan, supaya Polsek karangan bisa memonitor,” terangnya.

Lebih lanjut Brigadir Asngari memberikan himbauan terkait  kenakalan remaja,tawuran antar remaja ataupun antar kelompok, minum – minuman keras, penyalah gunaan Narkoba,penggunaan media sosial yang berujung pada pelanggaran UU ITE serta taat berlalulinas.

Ucapan terimakasih dari panitia penyelenggara kegiatan,mudah-mudahan dengan apa yang disampaikan petugas dari polsek karangan bisa dilaksanakan dan dapat bermanfaat bagi semuanya.

”Semoga kedepan Polsek Karangan dan seluruh perguruhan silat yang ada di karangan tetap solit menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah karangan,” ujar Brigadir Asngari dan diamainin seluruh peserta yang hadir.