Himbauan Polsek Tugu Kepada Supir Truk di Jalan Raya Trenggalek – Ponorogo

Polres Trenggalek – Anggota Polsek Tugu melaksanakan Patroli Dialogis dengan Sopir Truk di jalan raya Trenggalek – Ponorogo Kecamatan Tugu. Senin (21/1)

Patroli Dialogis dipimpin oleh Aiptu Widodo beserta anggota piket. Ketika melaksanakan patroli bapak Widodo memberikan himbauan agar keamanan dan keselamatan serta ketertiban selalu diutamakan, demikian himbauan kamtibmas disampaikan kepada para supir truk yang parkir di pinggir jalan di karenakan sedang mengalami ban bocor.

Dalam kegiatan patrolinya untuk mencegah dan menangkal terjadinya suatu tindak kejahatan diwilayah hukum Polsek Tugu , tak lupa juga selalu mengghimbau kepada supir – supir truk yang melintas sepanjang jalur jalan Trenggalek – Ponorogo agar jangan kebut – kebutan dan selalu menaati rambu rambu lalu lintas serta melengkapi surat surat seperti sim dan STNK.

Kapolsek Tugu Iptu Bambang Purwanto, S.H, M.H di konfirmasi
“Membenarkan bahwa kegiatan patroli jalur yang selalu ramai arus lalu lintas jln. Trenggalek – Ponorogo tersebut guna mengantisipasi kerawanan baik kriminalitas maupun laka lantas sehingga akan tercipta aman dan tertib. Jelasnya.