Pesan Bhabinkamtibmas Desa Timahan Kepada Ketua Panitia Pilkades Saat Giat Sambang.

Polres Trenggalek – Bripka Puguh Rianto Bhabinkamtibmas Desa Timahan melaksanakan giat sambang Desa jalin silaturohmi dengan masyarakat, yang kali giat tatap muka dengan ketua panitia Pilkades, dan pada kesempatan itu disampaikan pesan kamtibmas serta gali informasi terkait persiapan pemilukades desa Timahan, Senin (21/01/2019/).

Kegiatan Bhabinkamtibmas merupakan pendekatan kepada masyarakat serta deteksi dini guna ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. Terkait pelaksanaakan pemilukades 2019 di Desa Timahan. Hal ini semata-mata rasa tanggung jawab demi suksesnya pemilukades mendatang.

Dalam kesempatan ini Bripka Puguh menyampaikan pesan kepada Ketua panitia pilkades Desa timahan agar aktif dalam memberikan informasi, perkembangan tahapan pilkades, himbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga persatuan, serta apabila ada calon kepala desa ada yang memfasilitasi transport ke TPS, kiranya di lewatkan panitia untuk mencegah hal-hal yang tidak di inginkan.

Saat berdialog dengan ketua panitia Bripka Puguh juga menggali informasi terkait perkembangan persiapan Pilkades Desa Timahan. Dan untuk saat ini sedang dilakukan pendataan anggota linmas yang akan di tugaskan untuk menjaga TPS.

Dengan kegiatan sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas ke Desa binaan serta sampaikan pesan kamtibmas serta gali informasi merupakan modal dasar suksesnya pemilukades 2019 Desa Timahan serta terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif dengan kehadiran Polisi