Polsek Dongko Membaur Dengan Masyarakat Ditengah Kegiatan Hajatan Pernikahan

Polres Trenggalek – Dalam rangka menciptakan suatu sinergi atau hubungan yang harmonis antara Polisi dengan masyarakat, personil patroli Polsek Dongko Polres Trenggalek hadir ditengah aktifitas kegiatan masyarakat.

Seperti yang dilakukan kali ini ketika petugas patroli Polsek Dongko Polres Trenggalek yang diawaki PS Kanit Sabhara Aiptu Muryanto bersama Bripka Heri Cahyono hadir di tengah kegiatan hajatan pernikahan di rumah saudara Supri alias Bejan dengan alamat Dusun Krajan Desa Dongko Kabupaten Trenggalek. Senin (21/01)

Terlihat petugas patroli Polsek Dongko berbaur tanpa sekat dengan masyarakat yang menghadiri hajatan pernikahan.

Ditemui usai kegiatan PS Kanit Sabhara Polsek Dongko Polres Trenggalek Aiptu Muryanto mengatakan, kami hadir ditengah kegiatan masyarakat ini merupakan upaya kami untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, karena nanti setelah purna tugas juga akan kembali kepada masyarakat.

“Hadirnya kami personil Kepolisian ditengah tengah masyarakat, maka warga masyarakat akan semakin mengenal dan mencintai figur Polisi yang humanis,” ujar Aiptu Muryanto.

Sementara dikonfirmasi terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., membenarkan apa yang telah dilakukan anggotanya yakni hadir ditengah kegiatan masyarakat yang sedang mempunyai hajat.

“Melalui kegiatan tersebut akan tercipta hubungan yang harmonis antara Polisi dengan warga masyarakat dan Polisi juga bisa menjadi sahabat yang baik bagi masyarakat”, ungkap AKP Tri Basuki.

Mudah-mudahan dengan hubungan yang sudah baik dan harmonis antara Polisi dan masyarakat maka akan berdampak positif dan membantu pemeliharaan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum, pungkas AKP Tri Basuki.