Polsek Durenan Antisipasi Rombongan Pencak Silat Yang Melewati Jalur Wilayah Durenan

Polres Trenggalek – pagi hari ini diadakan apel gabungan anggota Polres Trenggalek dan anggota Polsek Durenan yang dipimpin langsung Waka Polres Trenggalek Kompol Agung setyono dan diikuti oleh Kabagops, Kasat Sabhara, Kapolsek Durenan, Kanit Sabhara serta para anggota baik Polres Maupun Polsek ,Senin (21/01/2019).

 

Dalam kegiatan tersebut Waka Polres Trenggalek Kompol Agung Setyono menyampaikan bahwa giat tersebut hanya kegiatan preventif pengamanan jalur agar sewaktu dilewati aman serta kondusif tidak lebih dari itu,” ucapnya.

 

Setelah dilaksanakan apel anggota baik Polres Maupun Polsek dibagi menjadi tiga titik yaitu di perbatasan bandung Durenan, Perempatan Durenan, Perbatasan Gondang Durenan dengan pembagian ini diharapkan wilayah hukum Polsek Durenan Polres Trenggalek aman terkendali.

 

Dikonfirmasi terpisah Kapolsek Durenan menegaskan diharapkan rombongan perguruan silat yang akan melewati jalur wilayah Durenan tertib berlalu lintas tidak ugal ugalan serta selama melewati jalur wilayah Durenan tidak anarkis hormati pengemudi kendaraan yang lain yang memakai jalan ,” imbuh Kapolsek.