Sapa Pemuda di Warkop, Bhabinkamtibmas Ajak Bijak Dalam Penggunaan Media Sosial

Polres Trenggalek – Untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas di wilayah Polsek Watulimo Polres Trenggalek, Bhabinkamtibmas juga mengintensifkan silaturahmi dan sambang dialogis dengan kelompok masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek.

Seperti pada Senin (21/1) siang ini, nampak Bhabinkamtibmas Aipda Bambang PB menyambangi kelompok pemuda Desa di Warkop Pertigaan Gemaharjo selanjutnya mereka nampak asyik berdialog membahas permasalahan gangguan kamtibmas khususnya isu isu dan pengaruh aliran radikal yang dapat membuat perpecahan persatuan.

“Kami ingatkan agar para pemuda yang menggunakan media sosial untuk selalu bijak, jangan mudah terprovokasi oleh berita yang belum tentu kebenarannya,” ujar Bambang.

Lebih lanjut Bambang menambahkan apabila mendapati berita yang meragukan, agar di konfirmasi dulu kepada pihak Kepolisian untuk memastikan kebenarannya.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. mengatakan bahwa kegiatan ini dimaksudkan juga untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada kelompok masyarakat sehingga situasi Kamtibmas menjelang pelaksanaan Pemilu 2019 selalu aman dan kondusif.