Upacara Di SMK Islam Durenan,Kapolsek Berikan Himbauan Kepada Murid dan Guru

Polres Trenggalek – Kapolsek Durenan AKP Mochamad Solichin,S.H., Polsek Durenan Polres Trenggalek  Pagi ini Menyempatkan menjadi Irup di SMK Islam Durenan, Senin (21/01/2019).

Dalam giat Upacara di SMK Islam Durenan yang dilaksanakan setiap hari senin dihadiri Kepala Sekolah  Bapak Mukholis,Spd beserta Guru dan murid SMK Islam Durenan sebanyak 500 Peserta.

Kapolsek Durenan AKP Mochamad Solichin,S.H., sebagai Inspektur  upacara menyampaikan tentang materi Kenakalan remaja bolos sekolah,tidak mengikuti pelajaran,serta tertib berlalu lintas memakai helm apabila naik kendaraan bermotor,   juga tidak lupa menitipkan pesan kamtibmas ,  agar para guru dan murid  tidak terhasut atau terprovokasi berita hoax yang belum tentu kebenaranya sehingga bisa memecah belah  Persatuan dan Kesatuan bangsa,waspadai juga faham Radikalisme,” ujar Kapolsek.

Setelah upacara selesai di SMK Islam Durenan Kapolsek Durenan AKP Mochamad Solichin,S.H. juga menegaskan bahwa upacara sebagai peningkatan Disiplin murid serta Silahturohmi antara Kepala Sekolah dan Guru serta murid agar Polri lebih dekat terhadap Masyarakat untuk Melindungi, Mengayomi dan Melayani Masyarakat itu tugas Polri yang utama,”imbuhnya.