Brigadir Eko Priyanto : Selamat Jalan Paman

Polres Trenggalek – PS Kanit Sabhara Polsek Dongko Aiptu Muryanto bersama PS Kasihumas Bripka Heri Cahyono melayat atau takziah ke rumah duka almarhum Sumardi yang beralamatkan di Dusun Krajan Desa Dongko Kecamatan Dongko Kabupaten Trenggalek. Selasa (22/01)

Terlihat keduanya bersama masyarakat bahu-membahu ikut berpartisipasi dalam prosesi upacara keagamaan sebelum dimulainya pemberangkatan pemakaman.

Tak hanya datang sebagai pelayat saja, namun personil Polsek Dongko Polres Trenggalek itu juga ikut mengamankan dan juga memberikan pengawalan agar selama perjalanan untuk pemakaman almarhum dapat berjalan dengan lancar.

Dikonfirmasi usai kegiatan takziah, PS Kanit Sabhara Polsek Dongko Aiptu Muryanto mengatakan bahwasanya kami keluarga besar Polsek Dongko mengucapkan turut berduka atas meninggalnya almarhum Sumardi yang merupakan paman dari anggota Polsek Dongko yakni Brigadir Eko Priyanto.

“Kami juga turut mendo’akan semoga semua amal baik yang telah diperbuat selama di dunia menjadi jalan menuju surga dan mudah-mudahan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan serta kesabaran,” ucap Aiptu Muryanto.

Sementara Brigadir Eko Priyanto sesaat ditemui mengucapkan selamat jalan atas berpulangnya sang paman.

“Selamat jalan paman, semoga amal dan ibadahmu diterima disisi-NYA, aamiin”, ujar Brigadir Eko Priyanto seraya menitikan air mata.Dikesempatan terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., membenarkan apa yang telah di lakukan anggotanya yakni melayat sekaligus memberikan pelayanan dan pengawalan demi terciptanya kelancaran daripada pemakaman.

“Kegiatan ini juga sebagai bentuk hubungan dan kepedulian serta empati terhadap sesama sekaligus berbelasungkawa yang mendalam atas meninggalnya almarhum, semoga dengan kegiatan ini Polisi semakin erat dengan masyarakat yang pada akhirnya terwujud suatu sinergi yang harmonis”, pungkas AKP Tri Basuki.