Kapolsek Durenan Memimpin Pengamanan Warga Yang Akan Berangkat Istiqosah Kubro Di Stadion Trenggalek

Polres Trenggalek – pada pagi hari ini Kapolsek Durenan AKP Mochamad Solichin,S.H bersama lima anggota melaksanakan pengaturan dan pengamanan warga yang akan ikut istigosah dan ijazahan kubro di Stadion minak sopal Trenggalek yang akan dihadiri tokoh agama Prof. Dr.KH.Ma’ruf Amin, selasa (22/01/2019).

Kapolsek Durenan AKP Mochamad Solichin,S.H., menyampaikan bahwa titik kumpul warga wilayah Durenan di SMP Islam Durenan dengan menaiki kendaraan dari masing masing Desa wilayah Durenan sebanyak 14 Kendaraan Roda 4 dan dikawal oleh Mobil Dinas Strada Polsek Durenan yang dipimpin Kanit Sabhara Polsek Durenan Ipda Bambang Yulianto ,” ujar Kapolsek.

 

Sebelum keberangkatan ke Stadion Minak Sopal Trenggalek Kapolsek Durenan bersama anggota terlihat melaksanakan pengaturan di Lokasi titik kumpul SMP Islam Durenan.
” Kami melakukan pengaturan lalu lintas di lokasi SMP Islam Durenan sehingga tidak terjadi kemacetan karena rombongan sangat panjang empat belas kendaraan roda 4serta warga banyak yang ikut ,” imbuh Kapolsek.