Mari Sukseskan MSRF (Millenial Road Safety Festival)

Polres Trenggalek – Wakapolsek Kampak Polres Trenggalek Ipda Suswanto, S.H. bersama KasiHumas Polsek Kampak Aiptu Suwarno melakukan dialog interaktif di stasiun radion Kresna FM di desa Bendoagung guna mengsukseskan MSRF (Millenial Road Safety Festival). Selasa (22/01/2019).

 

Ipda Suswanto, S.H. Sosialisasikan giat MRSF di stasiun radio guna mengedukasi masyarakat serta mengajak untuk mengsukseskan MRSF dengan cara menjadikan keselamatan berlalu lintas dijalan sebagai hal yang utama. Serta berharap dapat tumbuh kesadaran khususnya di kalangan generasi millenial tentang pentingnya keselamatan berlalu lintas sehingga angka kecelakaan yang melibatkan usia 15 hingga 35 tahun dapat ditekan seminimal mungkin.

 

MRSF merupakan gerakan nasional keselamatan lalu lintas yang di gagas oleh Korp Lalu lintas Polri yang di gelar di 34 Provinsi se-Indonesia mulai tanggal 2 Februari hingga 31 Maret 2019. Khusus Jawa Timur, sesuai dengan jadwal akan diselenggarakan pada tanggal 17 Maret 2019 di area jembatan Suramadu Surabaya dengan kegiatan diantaranya senam kolosal, jalan sehat, enterpreneur expo, safety riding, deklarasi pelopor keselaman berlalu lintas dan free style sepeda motor.

 

“Mari kita pupuk kesadaran didalam diri kita dan bertanggung jawab atas keselamatan diri kita saat berlalu lintas dijalan raya dengan cara mematuhi aturan dan rambu lalu lintas, mari jadikan keselamatan sebagai kebutuhan utama dalam berlalu lintas.” Ujar Wakapolsek Kampak Polres Trenggalek Ipda Suswanto, S.H.