Pengamanan Istighotsah dan Ijazahan Kubro di Stadion Menak Sopal, Polsek Panggul Kirim 10 Anggota.

Polres Trenggalek – Persiapan pengamanan pelaksanaan Istighotsah dan Ijazahan Kubro di Stadion Menak Sopal Trenggalek terus dilakukan para pihak. Termasuk pihak kepolisian dan panitia pelaksana.

Dalam istighosah yang mengambil tema ‘Istighosah Kubro & Ijazahan Kubro’ ini akan dihadiri oleh Prof. Dr. KH. Ma’ruf Amin.

Pengamanan acara ini, 10 personil Polsek Panggul terlibat dalam pengamanan di ring 1 dilokasi seputaran panggung yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H., Selasa (22/1/2019).

Sebelum pelaksanaan pengamanan dilaksanakan apel di dalam stadion yang diambil langsung oleh Kapolres Trenggalek AKBP Didit B.W.S. S.I.K, M.H., yang diikuti personel yang dilibatkan dalam pengamanan TNI dan Polri.

Dalam arahanya Kapolres Trenggalek menekankan untuk anggota pengaman ring 1 adanya tamu-tamu VVIP faktor keamanannya harus direncanakan dengan sangat baik dan sistematis. Mereka yang tergolong dalam tamu VVIP Keamananya lebih diprioritaskan.

Kapolsek Panggul Iptu Puguh saat dikonfirmasi mengatakan bahwa akan selalau melakukan koordinasi. “Kami selalu berkoordinasi dengan Pimpinan dan panitia untuk keamanan kegiatan Istighotsah Ijazahan Kubro hingga acara selesai,” ucap Iptu Puguh.