Polsek Tugu Pengamanan Jalur Kedatangan DR. KH. Ma’ruf Amin di Stadion Menak Sopal Kab. Trenggalek

Polres Trenggalek – Semua anggota Polsek Tugu tanpa terkecuali melaksanakan pengamanan jalur Trenggalek-Ponorogo guna memberikan rasa aman dan nyaman terhadap tamu VIP yaitu bapak DR. KH. Ma’ruf Amin beserta rombongan yang hadir dalam acara Isthigothsah di Stadion Menak Sopal kabupaten Trenggalek. Selasa (22/01/19).

Sebelum melakukan pengamanan tersebut anggota melaksanakan apel persiapan pengamanan dan pemberian arahan pimpinan oleh Kapolsek Tugu Iptu Bambang Purwanto, S.H, M.H.
“Selalu berpesan dan mengingatkan anggota agar selalu memperhatikan prosedur dalam bertugas dan memerhatikan keselamatan diri dalam bertugas, dalam pengamanan tersebut, selaku pengendali wilayah hukum Tugu mengungkapkan bahwa pengamanan tamu dari rombongan bapak DR. KH. Ma’ruf Amin merupakan pengamanan VIP. Sehingga perlu adanya pengamanan khusus.
Setelah selesai melaksanakan pemberian arahan dari pimpinan, anggota pengamanan melaksanakan do’a bersama agar dalam setiap langkah anggota patroli tetap dalam lindungan tuhan yang maha kuasa” tuturnya.

Kunjungan bapak Ma’ruf Amin beserta rombongan di Stadion Menak Sopal Kabuapten Trenggalek adalah dalam rangka Silaturahmi dan Isthigothsah.

Anggota melaksanakan pengamanan Jalur sepanjang rute Jln. Trenggalek-Ponorogo yang dilalui rombongan VIP. melaksanakan Rekayasa Lalu lintas seperti menghentikan semua kendaraan disaat tamu VIP melaju. Tidak lupa anggota memantau situasi sepanjang jalur demi keselamatan tamu VIP dan Rombongan.