Sinergitas TNI-Polri, Sambang Tokoh Masyarakat di Desa Binaan.

Polres Trenggalek – Polsek Panggul Brigadir Galih Wijaksono, S.H., selaku Bhabinkamtibmas Desa Depok Kecamatan Panggul, Bersama Babinsa Sertu Edi Suryanto Sambang Dan Binluh di rumah saudara Bharulhuda Pengurus Banser Desa Depok., Selasa (22/01/2019)

Sudah menjadi tugas anggota kepolisian dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat. Salah satunya dengan melaksanakan sambang dan binluh
Kamtibmas di rumah tokoh masyarakat, mengikuti kegiatan mayarakat dan bersama sama Babinsa menciptakan suasana yg kondusif demi terciptanya kamtibmas yg mantap .

“Dengan adanya anggota polisi di tengah-tengah masyarakat, maka masyarakat akan merasa aman dan nyaman. Aktifitas menjadi lancar. Selain itu juga untuk membangun trust building dan menjadi Polisi yang Promoter.” Imbuh Brigadir Galih.

Sementara Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H., mengapresiasi peran dari Babinsna dan Bhabinkamtibmas yang selalu hadir di tengah – tengah warga Desa Binaaa ,hal ini menjadikan kepercayaan masyarakat terhadap TNI – Polri dan Masyarakat merasa terlindungi.” Ujar Iptu Puguh.