Kapolsek Tugu Iptu Bambang Purwanto Hadiri Rapat Koordinasi Persiapan Tahapan Kampanye Pilkades dan Persipan Logistik Pilkades di Kec. Tugu.

Polres Trenggalek – Kapolsek Tugu Iptu Bambang Purwanto, S.H, M.H menghadiri pelaksanakan rapat koordinasi dalam rangka persiapan tahapan kampanye pilkades dan persiapan logistik pilkades, bertempat di aula kantor kecamatan Tugu yan dihadiri 49 orang. Rabu pagi (23/1/19)

Tampak hadir dalam kegiatan antara lain
Muspika Tugu, Sekretaris desa yang desanya menyelenggarakan Pilkades, Ketua BPD yang desanya menyelenggarakan Pilkades, Ketua panitia dan seksi perlengkapan yang desanya menyelenggarakan pilkades.

Dalam Sambutanya Kapolsek Tugu Iptu Bambang Purwanto, S.H, M.H mengatakan
“Panitia pilkades agar memberitahu polsek dalam  tahapan penyaluran surat suara baik dari percetakan ke kecamatan sampai ke tiap2 desa serta saat kampanye, nanti Polsek Tugu akan melakukan pengawalan, BKTM (Bhabinkamtibmas) akan disiagakan saat penyaluran, penyortiran dan pelipatan surat suara nanti.

Panitia agar memastikan lagi tempat penyimpanan surat suara baik sbelum maupun sesudah pemilihan, Panitia agar slalu ikuti aturan yang harus dipatuhi dan jangan menganggap remeh stiap tahapan pilkades, waspadai musim penghujan baik saat penyaluran surat suara maupun pengamanan hasil

Polri dalam stiap tahapan pilkades selalu netral dan wajib netral”. Tambah Iptu Bambang Purwanto.

Dalam kegiatan tersebut berjalan lancar dan situasi aman