Pos Pengaturan Pagi, Sarapan Terindah Bagi Polisi

Polres Trenggalek – Pagi menjelang, suasana ramaipun menyambut dengan berbagai macam aktifitas masyarakat.
Maka disinilah permulaan hari yang harus disambut dengan secangkir semangat untuk menyelesaikan daftar tugas yang sudah direncanakan.

Mengingat hal tersebut diatas petugas dari Kepolisian Sektor Dongko sudah siap sedia untuk bisa memberikan pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat demi terpeliharanya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran dalam berlalu lintas.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Polsek Dongko Polres Trenggalek saat menyeberangkan adik-adik pelajar di depan sekolahan.
Mereka tampak dengan penuh semangat dan keikhlasan melayani masyarakat. Rabu (23/01)

“Pos pagi kali ini terlihat semuanya terisi mulai jalan depan SDN 3 Dongko, SDN 1 Dongko dan depan SMAN 1 Dongko”

Ketika menemui salah satu  petugas Kepolisian Sektor Dongko yang melaksanakan pengaturan di jalan depan SMAN 1 Dongko, yakni Bripka anjas Tri Wijanarko mengatakan, sarapan pagi terindah bagi kami adalah pos pengaturan arus lalulintas di pagi hari dan kegiatan seperti ini wajib dilaksanakan guna menciptakan situasi kamseltibcarlantas yang terkendali.

Dan ada semacam perasaan atau kesenangan tersendiri bagi kami ketika bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat di pagi hari, imbuh Bripka Anjas Tri.Sementara dikonfirmasi terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., mengungkapkan bahwa kegiatan pos pengaturan pagi ini sebagai wujud loyalitas dan komitmen pelayanan oleh personil Kepolisian sektor Dongko kepada masyarakat saat beraktifitas, yang diantaranya akan berangkat bekerja atau pula para orang tua yang mengantarkan anaknya ke sekolah serta adik-adik pelajar yang akan menyeberang di tempat mereka belajar.

“Untuk itu kami hadir dilapangan guna melaksanakan pengaturan lalu lintas sehingga dapat memberikan rasa aman dan tercipta kamseltibcarlantas yang terkendali”, pungkas AKP Tri Basuki.