Secangkir Kopi Hangat Pelepas Dahaga dan Pesan Kamtibmas Bhabinkamtibmas Desa Karangrejo

Polres Trenggalek –  Bhabinkamtibmas Desa Karangrejo  Kecamatan Kampak melaksanakan silaturahmi dengan warga masyarakat, menyampaikan himbauan kamtibmas agar ikut berpartisipasi aktif dalam  menjaga situasi di wilayah tetap aman dan kondusif jelang Pilkades tahun 2019, Rabu (23/01/19).

Pesta demokrasi pemilihan kepala desa serempak se-Kabupaten Trenggalek sesuai rencana akan digelar bulan depan, jelang beberapa minggu sebelum hari-H situasi politik sudah semakin terasa dinamis . Oleh karena itu diperlukan partisipasi aktif dari masyarakat untuk membantu petugas keamanan terutama dalam memelihara kamtibmas.

Seperti yang terlihat pagi ini, saat melaksanakan  patroli wilayah  Bhabinkamtibmas Desa Karangrejo  Aiptu Sumani  menyempatkan diri silaturahmi dengan warga di rumah tokoh pemuda saudara MUJIAT warga Desa Karangrejo Kecamatan Kampak Kabupaten Trenggalek, pada kesempatan tersebut sembari menikmati kopi hangat Aiptu Sumani mengajak warga masyakat untuk bersama menjaga dan memelihara kamtibmas di wilayah desa Karangrejo . Karena tidak mungkin seorang Bhabinkamtibmas bekerja sendirian tanpa bantuan dan kerjasama warga masyarakat, terutama jelang perhelatan pesta demokrasi Pilkades tahun 2019 buolan depan.

“Jelang perhelatan pesta demokrasi Pilkades tahun 2019, kami perintahkan kepada Bhabinkamtibmas Desa Karangrejo   untuk aktif turun ke desa binaan meningkatkan intensitas sambang desa guna menjaga situasi tetap aman dan kondusif” ujar Kapolsek Kampak Iptu Anwar,SH.