Selamatkan Generasi Millenial, Bhayangkari Trenggalek Dukung MRSF

Polres Trenggalek – Bhayangkari Cabang Trenggalek turut ambil mendukung suksesnya gelaran Millenial Road Safety Festival (MRSF) yang digagas oleh Korp lalu Lintas Polri. Organisasi wanita yang merupakan perkumpulan para istri anggota Polri ini ikut mempromosikan dan mensosialisasikan MRSF kepada masyarakat.

Ketua Cabang Bhayangkari Trenggalek Ny. Mala Didit BWS menegaskan, pihaknya siap mendukung gerakan tertib MRSF tersebut memalui jalur organisasi wanita yang ada di Trenggalek. Selain itu, sosialisasi juga dilakukan para jalur pendidikan dan sosial yang berada di bawah naungan yayasan Kemala Bhayangkari.

“Kita punya networking yang bagus dengan organisasi wanita lainnya. Saat ada pertemuan rutin atau rapat-rapat tertentu kita bisa sampaikan tentang Millenial Road Safety Festival ini” Jelas Ny. Mala

“Apalagi ini menyangkut keselamatan berkendara khususnya generasi millenial tentu sangat kami dukung.” Imbuhnya

Masih kata istri orang nomor satu di jajaran polres Trenggalek ini, Bhayangkari memiliki kepedulian yang tinggi terhadap generasi millenial. Berbagai kegiatan bersifat sosial edukasi dengan sasaran pelajar kerap digelar demi membentuk karakter generasi masa depan yang tanggguh.

“Tantangan dunia kedepan semakin komplek. Perkembangan teknologi yang demikian pesat harus dibarengi dengan karakter dan kepribadian yang kuat didukung dengan semangat nasionalisme yang tinggi. Inilah yang harus kita persiapkan sedini mungkin. Termasuk soal tertib berlalu lintas.” Ujar Ny. Mala

Dukungan yang diberikan oleh Bhayangkari ini, tentu saja menjadi amunisi tambahan bagi jajaran Kepolisian khususnya Satlantas Polres Trenggalek sebagai top leader dari suksesnya MRSF ini sehingga diharapkan visi misi maupun tujuan dari MRSF itu sendiri bisa tercapai maksimal khususnya di wilayah kabupaten Trenggalek.

Sebagai informasi, MRSF merupakan gerakan nasional keselamatan lalu lintas di gelar di 34 Provinsi se-Indonesia mulai tanggal 2 Februari hingga 31 Maret 2019. Khusus Jawa Timur, sesuai dengan jadual akan diselenggarakan pada tanggal 17 Maret 2019 di area jembatan Suramadu Surabaya dengan kegiatan diantaranya senam kolosal, jalan sehat, enterpreneur expo, safety riding, deklarasi pelopor keselaman berlalu lintas dan free style sepeda motor.