Serahkan Tali Asih sebagai Wujud Hubungan Harmonis antara Koramil Kampak dengan Polsek Kampak

Polres Trenggalek – Komandan Rayon Militer Kampak memberikan tali asih berupa kalender kepada Kapolsek Kampak Polres Trenggalek sebagai bentuk sinergitas anggota Polri dan TNI, Rabu(23/01/19).

Hubungan yang harmonis antara Polri dan TNI harus terus terjaga, mengingat situasi politik dan ekonomi di wilayah Republik Indonesia yang semakin dinamis, terlebih lagi pada tahun 2019 ini akan digelar pesta demokrasi yang menuntut kerja keras Polri dan TNI dalam memelihara kamtibmas jelang, pada saat dan seusai perhelatan Pilkades, Pileg dan Pilpres serempak tahun 2019.

Salah satu bentuk kekompakan antara TNI dan Polri ditunjukkan oleh Komandan Rayon Militer Kampak Kapten Hadi Kusworo silaturahmi ke Polsek Kampak dan menyerahkan langsung tali asih berupa kalender tahun 2019 bertema militer kepada Kapolsek Kampak Iptu Anwar,SH. Ucapan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas kunjungan bapak Komandan Ramil Kampak atas tali asih yang diberikan semoga hubungan harmonis anggota Koramil dan Polsek Kampak tetap harmonis dalam menjaga keutuhan NKRI.

“Sudah kita ketahui bersama bahwa bapak Kapolri dan Panglima TNI sudah memberikan contoh terbaik dalam menjaga kekompakan TNI – Polri, maka sudah seyogyanya kami juga ikut menjaga kekompakan TNI – Polri pada level terbawah” ujar Iptu Anwar, S.H Kapolsek Kampak Polres Trenggalek.