Siwas dan Subbag Sarpras Polres Trenggalek Laksanakan Supervisi ke Polsek Tugu

Polres Trenggalek – Polres Trenggalek untuk melakukan supervisi dan pengawasan ke Bag, Sat dan Sie serta Polsek jajaran. Seperti yang sudah dijadwalkan, hari ini team supervisi melakukan pemeriksaan ke Polsek Tugu, Rabu pagi (23/1/2019)

Kapolsek Tugu Iptu Bambang Purwanto, S.H, M.H menerima kunjungan dari Team Supervisi Seksi Pengawasan (Siwas) dan Subbag Sarpras Polres Trenggalek dengan agenda pemeriksaan kendaraan bermotor roda dua maupun roda empat serta sistem administrasi Polsek jajaran .

Dalam pemeriksaan tersebut Team Supervisi yang dipimpin AKP. Gatot budi S., S.H. Sebagai Kasubbag sarpras Polres Trenggalek dan Iptu. Andi salbi, Amd.Kep. Sebagai Kasi was Polres Trenggalek, dengan pengikut Penda 1 Amirul Paurlog, dua anggota Sarpras dan satu anggota Provos langsung melaksanakan pemeriksaan administrasi di beberapa Unit dan pemeriksaan kendaraan bermotor roda dua maupun roda empat yang ada di Polsek Tugu .

Secara keseluruhan hasil pemeriksaan yang dilaksanakan oleh Team Supervisi tidak ada temuan yang menonjol baik secara administrasi ataupun kendaraan bermotor ,hanya beberapa administrasi dan beberapa kendaraan saja yang perlu pembenahan.

Menurut Ketua Tim Siwas Polres Trenggalek dipimpin Ipda. Andi salbi, Amd.Kep Polres Trenggalek mengatakan “Bahwa pelaksanaan supervisi rutin ini yang dilakukan oleh Siwas Polres Trenggalek bertujuan untuk memonitor secara langsung hasil pelaksanaan kebijakan pimpinan Polri di bidang pembinaan dan operasional yang dilakukan oleh semua unit kerja, mulai dari proses perencanaan, pelaksanaan, dan pencapaian kinerja serta memberikan saran tindakan terhadap penyimpangan yang ditemukan” jelasnya.

Ipda. Andi Salbi juga berpesan
“Agar kinerja Polsek jajaran yang sudah bagus untuk dipertahankan dan ditingkatkan. Pelaksanaan kinerja masing-masing Unit untuk disertakan surat perintah dari masing-masing unit sehingga jelas dan terarah kinerjanya” tambahnya.