Polsek Kampak Menerima Kunjungan Team Supervisi Polres Trenggalek.

Polres Trenggalek – Para Kanit, Kasi dan anggota menerima kunjungan tim supervisi dari Polres Trenggalek yang di pimpin oleh Kasubagsarpras Polres Trenggalek AKP Gatot B. Kamis (24/01/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kasubagsarpras AKP Gatot B, Kasi Propam Iptu Kasmari, Kasiwas Iptu Andi Salbi, anggota Sarpras Briptu Toni, Briptu Bangun, Kanit Kasi Polsek Kampak beserta Anggota. Dalam kegiatan ini Kapolsek dan Wakapolsek Kampak tidak bisa hadir Karena sedang menghadiri kegiatan di Polres Trenggalek.

Sambutan dan pengarahan dari Ketua tim supervisi dari Polres Trenggalek AKP Gatot yaitu mengucapkan salam. Menyampaikan bahwa kegiatan supervisi dari Subagsarpras ini merupakan kegiatan rutin untuk mengecek barang inventaris Polri, mengenai jumlah dan kondisi.

Setelah arahan selesai di lanjutkan dengan pemeriksaan barang inventaris, seperti Ranmor dinas, senpi, alsus lainnya serta pengecekan bangunan yang mungkin sudah rusak untuk di ajukan harwatnya. Alhamdulillah untuk barang inventaris semua lengkap dan dalam kondisi baik.

Kemudian untuk Kasiwas, melakukan pengecekan administrasi di SPKT dan unit Reskrim, dan diharapkan anggota melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksinya masing – masing.

Kasipropam Iptu Kasmari juga berpesan kepada anggota Polsek Kampak, agar tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun ataupun melakukan pungutan dalam pelayanan kepada masyarakat. “Polres Trenggalek telah menerima predikat WBK (wilayah bebas korupsi) bagi anggota yang melakukan pelanggaran akan di berikan hukuman seperti demosi atau mutasi, yang mana mutasi tersebut bukan intern polres tapi akan di mutasikan antar Polres bahkan Polda. Jangan sampai kita yang asli trenggalek dimutasikan jauh dari Trenggalek, kasihan keluarga” tutur Iptu Kasmari.

Kegiatan tim Supervisi berlangsung lancar, secara keseluruhan dari hasil pengecekan dalam kondisi baik.