Dengan Memiliki Rasa Tanggung Jawab dan Keikhlasan Kerjaan Apapun Dapat Terselesaikan.

Polres Trenggalek – Membangun Kedisiplinan dan semangat anggota dalam menjalankan tugas memerlukan motivasi dan pengecekan kehadirannya dalam kedinasan.

Kapolsek Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H., pimpin apel pagi di halaman Mapolsek Panggul yang di ikuti oleh seluruh Personil. Selasa (29/1/2019).

Kegiatan apel pagi tersebut untuk melakukan pengecekan dan kontrol bagi kehadiran anggota baik yang akan lepas dinas maupun akan dinas yang sebelumnya sudah melaksanakan ploting di lapangan untuk melakukan pelaksanaan giat pengamanan poros bagi untuk masyarakat ataupun anak-anak sekolah yang akan berangkat sekolah maupun aktivitas bekerja.

Selesai apel pagi Anggota membersihkan kendaraan dinas, baik kendaraan roda 2 ataupun roda empat, seperti yang kita lihat diatas, dengan memiliki rasa tanggung jawab dan keikhlasan bentuk kerjaan apapun dapat terselesaikan, serta dapat dirasakan kenyamanannya.

Kapolsek Panggul Iptu Puguh mengatakan hari selasa merupaka program selasa bersih untuk menentukan perilaku hidup bersih, pola hidup sehat di lingkungan tempat kerja masing-masing, lingkungan tempat kerja yang sehat akan mendukung sikap kerja personil yang sehat. Selasa bersih merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh seluruh anggota Polsek Panggul dengan tujuan menumbuhkan rasa memiliki di kalangan anggota akan pentingnya kebersihan lingkungan demi kesehatan, sehingga suasana di kantor atau tempat kerja akan terasa nyaman dan kantor dapat terpelihara dengan baik.” Ucap Iptu Puguh.