Wujud Sinergitas Tiga Pilar Kecamatan Panggul Amankan Pilkades Serentak 2019.

Polres Trenggalek – Polsek Panggul memberi perhatian khusus kepada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang dilakukan serentak pada sejumlah Desa di Kecamatan Panggul. Sabtu (09/2/1/2019).

Polsek Panggul menempatkan personilnya untuk pengamanan dalam pelaksanaan Pilkades yang dilakukan serentak di 14 desa yang ada di Kecamatan Panggul.

Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H., mengatakan “terkait Pilkades, kami menempatkan personil dan memberdayakan Bhabinkamtibmas dan BKO dari Polres Trenggalek kami juga menggandeng dari TNI, Satpol PP dan Linmas. Ini kami lakukan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” ujar Iptu Puguh.

Penempatan 2 Anggota Polri, 2 Anggota TNI, 2 Anggota Satpol PP dan Linmas pada tiap-tiap desa yang melaksanakan Pilkades, dalam menjaga keamanan dan ketertiban dalam proses dan pelaksanaan Pilkades.

“Yang jelas, koordinasi menjadi hal penting. Kami juga mengimbau kepada masyarakat desa untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan Pilkades berlangsung,” ungkap Iptu Puguh.