Bhabinkamtimbas : Siapapun yang Terpilih Nanti Adalah Putra Desa yang Terbaik, mari Kita Dukung demi Kemajuan Desa

Polres Trenggalek –  Bhabinkamtimbas Desa Timahan Polsek Kampak Polres melaksanakan dialogis dengan para tokoh agama desa Timahan setelah melaksanakan Sholat Dhuhur berjamaah di Masdjid Ar Rahman Desa Timahan, Sabtu(09/02/19).

Puncak pentahapan Pilkades digelar hari ini Sabtu(09/02/19), seluruh pihak mulai dari panitia Pilkades, pihak pengaman sampai para calon kades sudah maksimal melaksabnakan segala upaya demi sukses dan lancarnya kegiatan Pilkades hari ini.

Hal senada seperti yang telah dilakukan Bhabinkamtimbas Desa Timahan Polsek Kampak Bripka Puguh Riyanto disela-sela melaksanakan pengaman pungut suara Pilkades Timahan, meluangkan waktu tatap muka dengan para tokoh agama Desa Timahan di serambi Masjid Ar Rahman Desa Timahan seusai melaksanakan Sholat Dhuhur berjamaah. Sebagai seorang Bhabinkamtibmas , Bripka Puguh tidak menyia-nyiakan kesempatan yang berharga tersebut dengan mengajak seluruh tokoh agama desa Timahan untuk membantu pihak keamanan guna menciptakan situasi yang kondusif pasca dilaksanakannya pilkades. Selain itu Bripka Puguh juga menghimbau agar bersinergi dengan tiga pilar guna meredam apabila terjadi gejolak yang berpotensi menganggu stabilitas kamtibmas  di lingkungan warga pasca diumumkan calon kades yang terpilih nantinya.

“Siapapun yang terpilih nanti adalah putra desa yang terbaik pilihan warga, mari kita dukung demi kemajuan desa “ujar Bripka  Puguh Riyanto.