Hari Libur Polsek Panggul Tetap Berikan Pelayanan Dan Pengamanan Giat Masyarakat.

Polres Trenggalek – Untuk memberikan rasa aman kepada umat Nasrani yang melaksanakan kebaktian rutin, Kanit Sabhara Polsek Panggul Aiptu Gatot Wiyono dan Anggota piket melaksanakan pengamanan kegiatan ibadah di gereja. Minggu, (10/2/2019).

Sebelum dilaksanakan peribadatan, anggota melaksanakan pemeriksaan terlebih dahulu di Gereja untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dan agar peribadatan berjalan lancar.

“Walaupun hari libur, kita tetap berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Salah satunya pengamanan kebaktian gereja bagi umat Nasrani yang melaksanakan ritual ibadah di gereja. Selain memberikan rasa aman, giat ini juga meningkatkan rasa toleransi dan pendekatan umat beragama di wilayah Kecamatan Panggul.” Ucap Aiptu Gatot.

Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H., saat dikonfirmasi terpisah mengatakan ” untuk menjaga stabilitas kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Panggul anggota harus turun di tengah-tengah warga masyarakat untuk memberikan pengamanan, sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.” Ucap Iptu Puguh.