Muspika Durenan Hadir Di TPS Balai Desa Semarum Untuk Mengecek Situasi

Polres Trenggalek- pada siang hari ini Muspika Durenan mendatangi TPS di Balai Desa Semarum dalam rangka pengecekan situasi dalam penghitungan surat Suara Pilkades , sabtu (09/02/2019).

 

Muspika Durenan yang terdiri dari Kapolsek Durenan AKP Mochamad Solichin,S.H , Danramil Durenan Kapten Inf Agus Sujiono.S.sos, Camat Durenan Drs.Habib Solahudin,sengaja untuk mengecek situasi dan anggota dalam pengamanan TPS.

” Kami Muspika Durenan selalu kompak dalam bertugas sekaligus mengecek anggota jaga TPS agar waspada selama berjaga di TPS kami tidak mau kecolongan sehingga situasi tidak kondusif ,” ucap Kapolsek.

Dalam pengamanan TPS di Balai Desa semarum terdapat anggota jaga 5 personil yaitu Babinsa, Bhabinkamtibmas, serta 3 BKO diharapkan dengan pengamanan 5 personil situasi bisa kondusif,”ucap Camat.

 

Kapolsek Durenan AKP Mochamad Solichin,S.H menegaskan bahwa dengan hadirnya Muspika Durenan anggota pengamanan TPS dapat lebih maksimal lagi dalam bertugas dan berharap agar masyarakat dapat berpikir agar tidak membuat keributan di TPS selama penghitungan surat suara dilaksanakan demi lancarnya Pilkades serentak ini ,” imbuhnya.