Obrolan Hangat Tiga Pilar Wujud Dukungan Berhasilnya Pembangunan Di Desa

Polres Trenggalek – Dukungan penuh tiga pilar Polsek Munjungan terhadap kemajuan desa disegala bidang tak terlepas terciptanya situasi kamtibmas yang mantab sesuai visi dan misi Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek AKP Totok Sudarto,SE, Minggu pasca pemilihan pilkades serentak 10/2/19, dengan merangkul seluruh elemen tokoh masyarakat yang ada dari masing-masing desa sangat memuluskan aparat kepolisian dalam bekerjasama atau bermitra kamtibmas sampai ke lini warga di pelosok desa.

Saat obrolan lengkap bersama tiga pilar tersebut AKP Totok Sudarto,SE dengan harapan yang tinggi kepada para tokoh yang ada di masyarakat wilayah Kecamatan Munjungan untuk bersama-sama satukan tekad demi terciptanya kerukunan, persatuan dan kondisi wilayah yang kondusif sehingga proses pembangunan disegala bidang di pedesaan terselenggara dengan lancar, sukses tanpa ada suatu pelanggaran hukum karena terjadinya kesalahan mekanisme dalam penggunaan anggaran. “Harapan besar dari Kepolisian semua tahapan proses pembangunan sesuai SOP yang sudah ada dan sampai tidak terjadi penyimpangan dalam penggunaan anggaran” ujar AKP Totok Sudarto.

Tiga pilar Polsek Munjungan Polres Trenggalek sampai tingkat lini paling bawah para jajaran Bhabinkamtibmas dengan jalinan komunikasi yang baik selama ini, proses pembangunan infrastruktur berjalan lancar dan kondisi masyarakatnya adem ayem dalam sitausi hidup berkerukunan. (red/is)