Pasca Pilkades Kapolsek Panggul Perintahkan Jajaran Bhabinkamtibmas Tingkatkan Patroli di Desa Binaan.

Polres Trenggalek – Polsek Panggul telah berhasil mengamankan jalannya pemilihan Tahapan Pungut Suara Kepala Desa Serentak di 14 Desa di Kecamatan Panggul Kabupaten Trenggalek dengan aman dan lancar, Untuk menjaga situasi tetap aman sampai pelantikan Kepala Desa terpilih, Bhabinkamtibmas terus berpatroli ke Desa Binaan. Minggu (10/2/2019).

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Panggul melaksanakan patroli ke desa binaa yang melaksanakan pilkades untuk memantau situasi,  Diharapkan situasi aman dan tentram terus terjaga.

Saat Patroli Anggota Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga, selesainya Pilkades ini warga tetap menjaga kerukunan dan keamanan di lingkungan masing-masing diharapkan masyarakat kembali menyatu, tidak lagi terkotak-kotak seperti saat menjelang pilkades.

Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H., saat dikonfirmasi mengatakan ” Saya perintahkan kepada semua anggota Bhabinkamtibmas untuk lebih meningkatkan patroli ke lingkungan desa binaanya pasca pemilihan kepala desa ( pilkades ) serentak dengan menyambangi masyarakat untuk menyampaikan pesan kamtibmas agar masyarakat ikut bersama-sama dengan pihak kepolisian menjaga keamanan dan situasi agar tetap kondusif.” Ujar Iptu Puguh.