Patroli Dialogis Polsek Panggul, di Pantai Konang.

Polres Trenggalek – Polsek Panggul melaksanakan Patroli di Pantai Konang guna memberikan pelayanan kepada masyarakat penggunjung pantai dan melakukan dialogis kepada pedagang ikan di pantai supaya ikut aktif menjaga keamanan wilayah, Minggu (10/2/2019).

Sambil melakukan dialogis dengan pedagang ikan juga menghimbau para pedagang ikut aktif menjaga keamanan lingkungan serta melaporkan kepada pihak kepolisian apabila ada orang yang mencurigakan memasuki kawasan pantai supaya terwujud keamanan yang kondusif.

Dengan adanya kegiatan patroli dialogis ini pedagang di pantai dan penggunjung berwisata di pantai keamanan dan kenyamanan dapat dirasakan oleh pengunjung atau masyarakat dapat menjalankan aktifitasnya dengan aman dan lancar terhindar dari segala bentuk gangguan kamtibmas.

Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H., saat di konfirmasi mengatakan ” bahwa Kegiatan patroli ke Pantai Konang Anggota Polsek Panggul adalah wujud kesiap siagaan Polri dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat. Sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.” Ungkap Iptu Puguh.