Polsek Kampak Intensifkan Patroli Wilayah Pasca Pelaksanaan Pungut Suara Pilkades

Polres Trenggalek – Guna meniadakan potensi gangguan kamtibmas pasca pelaksanaan pilkades di wilayah hukum Polsek Kampak Polres Trenggalek, petugas patroli intensifkan monitoring pemukiman warga, Minggu(10/02/19).

Pasca pelaksanaan Pilkades serentak di wilayah Kabupaten Trenggalek tahun 2019 ini setiap anggota Polri harus fokus dalam memelihara kamtibmas di wilayah hukum masing-masing, sekecil apapun informasi harus bisa ditampung sehingga dapat mencegah timbulnya potensi gangguan kamtibmas.

Selaras dengan hal diatas, pada hari ini Minggu(10/02/19) petugas patroli Polsek Kampak dipimpin langsung oleh Aiptu Sujarmin melaksanakan patroli ke wilayah pemukiman penduduk, terminal, pusat perbelanjaan, perbankan maupun tempat wisata monitor perkembangan situasi pasca dilaksanakannya pungut suara Pilkades. Dengan pelaksanaan patroli diharapkan setiap potensi gangguan kamtibmas pasca pilkades dapat segera terdeteksi dan bisa segera diambil langkah preventif guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif seperti harapan masyarakat.

“Minggu pagi sasaran patroli kami adalah wilayah pemukiman penduduk, terminal, pusat perbelanjaan, perbankan maupun tempat wisata monitor perkembangan situasi pasca dilaksanakannya pungut suara Pilkades, sampai saat ini situasi terpantau aman dan kondusif” ujar Aiptu Sujarmin.