Amanat Bhabinkamtibmas Polsek Tugu pada Upacara di SDN Gading

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Polsek Tugu Dalam memberikan pembinaan dan bimbingan sebagai pondasi kepribadian mental anak yang ditanamkan sejak dini, Bhabinkamtibmas Desa. Gading Brigadir Farid menjadi pembina upacara di SDN Gading , pada Senin (11/2/2019) pukul 06.30 WIB.

Kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Polsek Tugu bersama sekolah ini merupakan salah satu cara Polri dalam membentuk dan membina generasi muda untuk tidak melakukan pelanggaran hukum.

Dalam amanatnya Brigadir Farid menyampaikan kepada peserta upacara agar berhati-hati dalam menggunakan media sosial dan jangan terpengaruh menjadi Kidz Jaman Now yang tidak taat pada aturan yang ada di sekolah. “Apabila adik-adik ingin menjadi sukses dalam mencapai cita-citanya maka patuh kepada orang tua, patuh dan taat kepada guru, serta harus rajin belajar dan yang penting jangan sekali-kali membawa atau naik sepeda motor,” ucapnya.

Jadilah generasi yang cerdas, pandai dan taat pada aturan. Buatlah kedua orang tua bangga terhadap ketekunanmu dalam belajar, tegasnya.