Bhabinkamtibmas Desa Wonoanti Sebagai Pembina Upacara Di MI Hasyim Asyari

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Wonoanti Polsek Gandusari Polres Trenggalek Bripka Bayu Prasetyo S.H, melaksanakan kegiatan sebagai pembina upacara di Sekolah MI Hasyim Asyari Desa Wonoanti Kecamatan Gandusari, Trenggalek, senin (11/02/2019).

Hadir pada kegiatan tersebut adalah Kepala sekolah MI Hasyim Asyhari Desa Wonoanti ibu Siti Masruroh S.Pd, Bhabinkamtibmas Desa Wonoanti Bripka Bayu Prasetyo SH, para bapak/ Ibu guru MI Hasyim Asyari Desa Wonoanti, serta siswa siswi MI Hasyim Asyari Desa Wonoanti yang berjumlah sebanyak 96 siswa – siswi.

Dalam kesempatan sebagai pembina upacara tersebut Bhabinkamtibmas Desa Wonoanti Bripka Bayu Prasetyo S.H, menyampaikan pengarahan kepada para siswa sebagai berikut yang pertama menyampaikan salam kepada para peserta upacara. Selanjutnya ia menyampaikan sebagai berikut ” Saya mengajak kepada semua adik adik pelajar untuk selalu mengingat jasa jasa, dan menghormati mentaati orang tua dan gurunya jika disekolah. Kemudian tanamkan kedisiplin dalam belajar guna meraih prestasi dan cita citanya. Disarankan penggunaan internet/medsos pada para siswa MI agar digunakan pada kegiatan yang posisif saja dan harus di awasi oleh orang tua, kemudian agar waspada terhadap peredaran narkoba dalam bentuk jajan anak anak atau permen, yang berhaya bagi para siswa.

Selanjutnya tentang tata tertib lalu lintas agar adik adik pelajar MI belum boleh mengendarai sepeda motor karena belum cukup umur. Saat ini sedang di gelar program kepolisian yaitu Milenial Road Safeti (MRSF) atau program tertib lulintas yang diharapkan dapat mengurangi terjadinya laka lantas yang korbanya kebanyakan para remaja dan pemuda yang di harapkan sebagai generasi yang dapat meruskan perjuangan dan membangun bangsa” ujar Bripka Bayu Prareyo selaku Bhabinkamtibmas Desa Wonoanti.