Pasca Pilkades Serentak, Kapolek Pogalan Pimpin Patroli dan Sambangi Kepala Desa Terpilih

Polres Trenggalek – Pergelaran Pilkades serentak di wilayah Kecamatan Pogalan, telah usai dilaksanakan pada Sabtu (11/2) lalu, dan untuk mengantisipasi gejolak masyarakat dari hasil penghitungan pemunggutan suara, Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., memimpin pelaksanaan patroli dan silaturahmi kepada Kepala desa terpilih. Senin (11/2).

Dalam kegiatan tesebut Kapolsek Pogalan didampingi oleh Wakapolsek Pogalan dan anggota menyambangi beberapa kepala desa terpilih yaitu dimulai dengan Bapak Sumani di desa Ngetal,  Bapak Imam Kusaini di desa Bendorejo, Bapak Istajib di desa Kedunglurah dan Bapak Musroni di desa Ngadirejo.

Menurut Kapolsek Pogalan kegiatan sambang Kades terpilih tersebut, selain untuk menyambung tali silaturahmi, juga untuk mendukung agar tetap terciptanya suasana kondusif pasca Pilkades serentak.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Pogalan bertemu langsung dengan Kepala desa terpilih di empat desa tersebut. Dalam dialognya, Selain memberi ucapan selamat atas kemenangan dalam Pilkades, Kapolsek Pogalan juga mengajak kepada Kepala desa terpilih untuk menjaga kamtibmas dengan merangkul semua elemen masyarakat.

”Kegiatan ini selain untuk silaturahmi, kami  juga menghimbau kepada para kepala desa terpilih untuk tetap ikut menjaga keamanan dan agar merangkul semua warganya supaya kembali bersatu untuk menjaga kondusifitas di wilayah Kecamatan Pogalan,” ucap AKP Warjito.

Lebih lanjut, AKP Warjito juga menyampaikan kepada kepala desa terpilih dan para pendukung tidak larut dalam kegembiraan yang membawa dampak negatif terhadap para calon kepala desa dan pendukung yang gagal dan menghindari terjadinya kesalah pahaman.