Sebagai Wujud Kepedulian, Wakaposlek Pogalan Takziah di Rumah Warga yang Meninggal Dunia

Polres Trenggalek – Wakapolsek Pogalan Polres Trenggalek Iptu Kaelani bersama Bhabinkamtibmas Desa Gembleb Bripka Nurodin dan anggota takziah di rumah duka almarhum Endro Susanto warga RT 20 RW 7 Desa Gembleb Kecamatan Pogalan. Senin (22/01).

Kedatangan Wakapolsek Pogalan bersama Bhabinkamtibmas Desa Gembleb dan anggota di tengah warga yang berduka ini,  sebagai wujud kepedulian dari pihak Polsek Pogalan kepada masyarakat, serta mensuport keluarga yang ditinggal agar tidak meratapi kematian dan musibah yang diterimanya.

“Kehadiran anggota Kepolisian di tengah kegiatan kemasyarakatan merupakan wujud pelayanan prima. Selain itu diharapkan dapat mendekatkan antara diri antara Polisi dengan masyarakat,” ujar Iptu Kaelani.

Dalam kegiatan takziah tersebut Wakapolsek Pogalan menyampaikan ucapan turut berbela sungkawa sedalam dalamnya kepada keluarga Almarhum sekaligus memberikan dukungan moril maupun materiil kepada keluarga yang ditinggalkan.

“Saya atas nama keluarga besar Polsek Pogalan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya, semoga almarhumah khusnul khotimah, diterima amal ibadahnya dan dihapuskan segala dosanya. Untuk keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan, ketabahan dan keikhlasan” Iptu Kaelani AKP Warjito.

Selain itu Kapolsek beserta Bhabinkamtibmas dan anggota Polsek Pogalan  membantu memikul keranda jenazah serta mengamankan jalur yang dilewati jenazah saat dibawa menuju tempat pemakaman umum.