Kapolsek Durenan Bersama Anggota Jagong Kepala Desa Terpilih

Polres Trenggalek – di pagi hari ini Kapolsek Durenan AKP Mochamad Solichin,S.H mengajak anggotanya untuk bersilahturohmi atau jagong Kepala Desa Terpilih setelah Pilkades digelar tanggal 9 februari 2019.selasa (12/02/2019).

Kali ini Kapolsek Durenan menyasar Kades Terpilih Desa Malasan Bapak Sutrisno, dalam hal ini Kapolsek Durenan mengajak anggota Polsek Durenan untuk lebih mengenal Kepala Desa  terpilih yang baru bapak Sutrisno, Kapolsek Durenan dengan silahturohmi kita dapat memberi masukan serta saran keamanan kepada Kades terpilih.

Kapolsek Durenan AKP Mochamad Solichin,S.H menyampaikan bahwa silahturohmi atau jagong Kepala Desa terpilih Desa Malasan bertujuan untuk saling mengenal dan bertukar pikiran untuk menjaga situasi dan kondisi Keamanan di desa malasan sehingga tercipta keamanan yang kondusif,” ujar Kapolsek.

 

” Saya mengucapkan terima kasih kepada Polsek Durenan yang telah datang ke rumah kami sekaligus membahas Keamanan Desa Malasan, saya akan berkoordinasi dengan Bapak Kapolsek agar Keamanan di Desa Malasan kondusif”,ucap sutrisno.