Kapolsek Tugu Bersama Muspika Sambang Kepada Kades Terpilih Dan Tidak Terpilih Kec. Tugu

Polres Trenggalek – Pagelaran Pilkades serentak di wilayah Kecamatan Tugu , telah usai dilaksanakan pada Sabtu (9 /2/2018 ) lalu. Selaku penanggung jawab keamanan, yang termasuk unsur tiga pilar, Kapolsek Tugu Iptu Bambang Purwanto, S.H, M.H , melaksanakan giat silaturahmi kepada Kepala Desa terpilih, Desa Prambon, Bapak Suwarni, pada selasa (12/2/2019) pagi.

Menurut Kapolsek, kegiatan sambang Kades terpilih tersebut, selain untuk menyambung tali silaturahmi, juga untuk mendukung agar tetap terciptanya suasana kondusif pasca Pilkades.

Kapolsek juga menyampaikan pesan kepada Bapak Suwarni, agar selalu kordinasi baik kepada Muspika maupun kepada semua unsur tokoh masyarakat Desa Prambon . Kapolsek menjelaskan, bahwa setiap ada kegiatan di wilayah hukumnya, Kapolsek selalu mengedepankan Bhabinkamtibmas untuk selalu datang ke Desa binaannya guna mempererat hubungan Polri dengan warga masyarakat.

Di lain waktu atau sebelumya, Kapolsek Tugu bersama Anggota , juga melaksanakan giat sambang kepada Kades terpilih Desa Duren , Bapak Basuki . Selain memberi ucapan selamat atas kemenangan dalam Pilkades serta memberi imbauan kepada Bapak Basuki untuk tetap ikut menjaga keamanan dan agar menghimbau kepada warga supaya kembali bersatu untuk menjaga kondusifitas Desa Duren pasca pelaksanaan Pilkades kemarin.

Tak hanya itu Kapolsek Tugu bersama Muspika juga berkunjung ke pada calon Kades yang gagal dalam pemilihan Pilkades kemaren, tujuan Kapolsek ini merupakan bersilaturrahmi dan memupuk kerjasama yang baik dalam menjaga kondusifitas di wilayah hukum Polsek Tugu agar tetap aman